SAAT SAKIT, KAU AKAN MERASAKAN KEASIKKAN  

Posted by: Langit Pelangi


Tidak seperti biasanya, pagi ini saya bangun dengan segar bugar. Sakit yang sekitar lima hari terakhir ini menyekap tubuh saya perlahan-lahan berkurang. Demamnya sudah lumayan turun. Sakit kepala hebat yang biasanya menyerang saat bangkit dari tempat tidur sudah tidak terlalu terasa sekarang. Alhamdulillah, sekarang saya bisa melakukan kegiatan-kegiatan kuliah saya dengan fix, walaupun wajah pucat dan tirus masih saya temukan saat bercermin.

Sebenarnya saya lebih suka sakit saat harus kuliah, menyelesaikan tumpukan-tumpukan makalah dan mengerjakan kewajiban dalam keorganisasian atau sebuah kepanitiaan. Kenapa? Semacam barometer pekerjaan, saya umpakan sakit seperti itu. Saat sakit, saya bisa mengukur sejauh mana saya bisa melakukan pekerjaan dan tugas yang berat, dan ketika saya sudah sehat saya akan berusaha melakukan pekerjaan yang berat itu dengan lebih baik, dan hal itu bisa membuat saya lebih progresive lagi mengerjakan sesuatu, khususnya semua yang bersangkutan dengan masalah kuliah.

So, say "welcome" and "good bye" to sick.

This entry was posted on 11.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar